10/20/2019

EXTRA FOOD

Saya kenal produk ini lewat HNI. Sekitar bulan Januari 2019  Saat itu saya lagi flu berat dan batuk. Saya tidak tahu mungkin karena   sedang  detok. Saya  meminum Gamat dan Laurik untuk kesehatan sendi dan asam urat. Terasa sakit di telapak kaki dan lutut. Juga untuk pertama kali saya konsumsi produk HPAI HNI. Mentor saya menyarankan untuk konsumsi Extra food. Awalnya semakin berat. Alhamdulillah kemudian berangsur pulih.


Teman saya bercerita produk ini juga bisa menghilang addict anak-anak terhadap makanan ringan.  Biasanya rasa gurih makanan tersebut menempel diotak anak-anak. Untuk kasus ini oleskan Extra food di bawah lidah dan langit-langit mulut setiap pagi. Bila rutin melakukan treatment ini, anak-anak akan melupakan rasa gurih makanan ringan. 

Produk sudah mendapat sertifikat halal dan ijin BPOM. Dalam dua minggu sudah harus habis. Extra Food HPAI adalah makanan kesehatan alami yang dibuat dari sinergi 23 herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan dan  serat alami.


Extra Food HPAI diformulasikan sebagai makanan suplemen herba yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi Extra Food HPAI ini akan memberikan perlindungan Anda dan keluarga dari RADIKAL BEBAS.

Selain multi manfaat, Extra Food HPAI mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga dapat dikonsumsi anak-anak.

23 BUAH & SAYURAN PADA EXTRAFOOD 
Madu 
Habatussauda
Beras Hitam
Kurma
Blackberry
Anggur Hitam
Bee Polen
Blueberry Black
Plum
Royal Jelly
Daun Ashitaba
Spirulina
Kulit Manggis
Daun Stevia
Meniran
Rosella Ungu
Daun Sirsak
Bayam Merah
Rosella Merah Zaitun
Curcuma
Strawberry
Wortel
Sumber aplikasi HNI
Isi: 250 ml
https://storage.googleapis.com/hni-image/product/extrafood.jpg

No comments:

Post a Comment