10/15/2019

KHASIAT MINYAK HERBAL SINERGI





Bagi sebagian orang tentu masih asing dengan Minyak Herba Sinergi atau yang disingkat dengan MHS ini. Kalau disebut Minyak But-but pasti langsung mengangguk, Oh ya saya mengenal produk ini, dari HPAI kan? Dari Malaysia? Begitulah klik seseorang dengan produk ini. Kalau saya kenal dengan minyal but-but karena saat dibekam menggunakan minyak ini.

Sekarang MHS ini sudah di produksi di Indonesia. Tepatnya di Purbalingga. Adem. karyawannya sebelum bekerja, berwudhu terlebih,  sholat dhuha, dan  ikut kuliah dhuha. Juga dalam pengolahan diperdengarkan alunan surat-surat dari Qur'an.

Minyak ini terbuat dari minyak zaitun, tanaman yang digunakan oleh burung Bubut untuk membuat sarang, dan ramuan yang terdiri dari 100 herba lebih. 

Komposisi antara lain:

Minyak zaitun (Oleum Olea Europaea) 
Minyak kelapa (Virgin Coconut Oil, Cocos Nucifera Oil)
Minyak sawit (Oleum Elaeis Guineensis)
Kencur (kaempferia galanga)
Minyak Kayu Putih (Melaleuca Leucadendra)
Cengkeh (Eugenia Aromatica/Eugenia Caryophylli Flos)
Brotowali (Tinospora Crispa  Caulis)
Sambiloto (Andrographis Paniculata Herba)

Kayumanis (Cinnamomi Burmannii Cortex)

Khasiat Minyak Herba Sinergi

Gunakan dengan cara mengoles pada daerah yang sakit/tertentu

Patah tulang
Wasir/Ambeien
Darah tinggi dan lumpuh (Stroke)
Urut/pijat/gosok
Gigitan serangga
Luka 
Terkena air panas, luka bakar
Perut buncit, panaskan botol dengan cara direndam pada air hangat. Kemudian urut perlahan seluruh perut 
Kembung pada bayi, oleskan pada daun sirih kemudian tempel di perut
Untuk bayi yang sering menangis pada waktu malam, dioles pada kening
Untuk anak  yang sering menangis pada waktu malam, oles pada puser dan juga minum madu
Wanita menapouse
Untuk wajah sebagai cleansing, whitening, dan anti jerawat
Obat sariawan
Obat sakit gigi, teteskan dikapas tempel dilubang gigi
Obat luka dalam telinga dan melembutkan kotoran telinga yang keras
Obat sakit sendi dan otot
Obat tumor payudara
Obat pembesaran getah bening
Obat cantengan
Obat rematik 
Obat  asam urat
Obat sakit kepala
Obat mimisan
Obat sakit mata
Obat varises
Kulit iritasi

Konsumsi dengan cara diminum
Obat sakit perut
Obat masuk angin
Asma
Diare dan keracunan makanan
Flu dan batuk
Sakit Tenggorokan

Kumur

Obat gusi bengkak dan berdarah
Sakit gigi


Pengalaman pribadi saya menggunakan minyak ini, pernah  dalam perjalanan mata saya berat dan sakit sampai kepala juga sakit hingga sulit tidur. Saya usapkan pada kelopak mata. Alhamdulillah dalam perjalanan saya bisa tidur.

Dagu saya berjerawat. Saya oleskan bergantian dengan pasta gigi HPAI. walhasil cepat kering.

Batuk, saya panaskan botol dengan cara direndam pada air panas. Saya minum satu sendok. Agak pahit sebab ada brotowali. Saran saya kalau hanya membeli satu botol. Pisahkan minyak untuk oles di botol lain. Untuk diminum biarkan dibotol MHS. 

Paling fenomenal, hidung saya ada polip. Dari SMP hidung saya sulit bernafas karenanya.  Saya pernah membaca untuk hidung tersumbat karena pilek, teteskan MHS pada hidung. Sebelumnya direndam pada air panas terlebih dahulu. Berarti aman untuk kulit hidung yang peka. Saya teteska pada hidung dan oles di cuping hidung. Keesokan harinya. hidung terasa plong. Untuk pertama kali saya bernafas dengan lega.  Bila tosil membesar saya ulangi lagi menggunakan MHS. Saya juga konsumsi Gamat HPAI. untuk memperbaiki sel 

Teman saya menyarankan minyak ini digosokan pada derah limpatik menjelang tidur. daerah tersebut adalah leher, ketiak, lipatan tangan, lipatan paha, payu dara, lipatan kaki dan tulang belakang. Mengoleskan MHS  bisa menghilangkan racun di tubuh. Bagi saya efeknya menenangkan. Oh ya bagus sekali untuk orang yang insomnia. 

wa.me/6287815055193





No comments:

Post a Comment