5/18/2015

Mari Eat, Play, Shop di The Flavor Bliss

Siapa yang tidak tahu Alam Sutera? Di benak kita yang tertanam adalah sebuah kawasan perumahan yang teduh dan nyaman. Tidak itu saja image itu kini bertambah menjadi tempat yang nyaman untuk kulineran.  Pengembang menjadikan tempat ini satu-satunya tempat kong-kow yang asik  di daerah Serpong, Tanggerang.


Sumber dari http://theflavorbliss.com/


EAT





Coba lihat tenants yang ada di  The Flavor Bliss berikut ini. Banyak tempat yang memuaskan lidahkan. Sebut saja Warung Si Doel, dengan masakan khas  Betawi. Soto Betawi, Soto Mie, Lontong Cap Gomeh, serta Doel Punch, minuman recomended di warung ini. 

Bandar Djakarta, tempat makan yang mampu menampung banyak pengunjung. Sensasi memilih ikan segar dan konsep tempat Garden View Seafood, merupakan daya tarik sendiri untuk resto tersebut. 




Untuk Holy Crab sudah dibuka. Penyajian makanannya unik tanpa alas makan, konsep Louisiana. Mau nyoba yang berbeda cara makan kepiting dan lobster. Ayo kesini!



Foto saya ambil dari majalah Senses. Selain edisi cetak bisa dibaca melalui SCOOP baik di App Store atau Play Store

Oh saya sempat eatperience masakan Warung Rawit pada acara Woman In You tanggal 18 April 2015. Acara yang diselenggarakan untuk memperingari hari Wanita Dunia dan tentu hari Kartini. Menghadirkan Dewi Lestari untuk talk show dan performance feat Arina Mocca (adik Dee). Untuk mecnyegarkan ingatan, saya membaca instagramal flavorbliss/ @flavorbliss.


dok pri

Foto diambil saat acara Women In You

Kembali pada masakan Warung Rawit. Masakan yang disediakan benar-benar rawit banget. Maksudnya pedas dan enak. Perpaduan masakan Singkawang Kalimatan Barat dan Jawa Timur. Untuk warungnya sendiri menggunakan konsep alfresco dining (outside dining).
Tahu Gejrot juga ada
SHOP

Tempat Belanja di Flavor Bliss. Sumber Ribka bisa dilihat juga di http://theflavorbliss.com


The flavor Bliss juga menyediakan tempat shopping bagi pengunjungnya. Bagi yang suka buah ada Rumah Buah. Jual rujak juga lho. Buah sekarang primadona. Hampir tiap rumah pasti menyediakan buah. Saya sendiri pagi sarapan buah, sebab hanya 30 menit buah dicerna dan kemudian jadi energi.




Bisa juga belanja pada event khusus seperti saat acara Women in You, banyak booth yang menjual pakaian yang ciamik. 
Suasana bazar saat acara Women in You
PLAY



Sementara Maknya belanja, ayah  main bola di Spartan, anak remaja main di Patriot,  anak-anak bisa bermain di Little Jungle. Sayang  anak saya tidak ikut, kalau tidak pasti mau bermain di Little Jungle. Ruangan indoor yang adem ini luasnya 2400 meter persegi. Tempat permainan ada untuk anak yang besar umur 7-15 tahun yaitu Flying Fox Zone: Climb & Slide InflatableCannon Ball AreaFlying Fox & In BondBungge Trampolin Roller blade, Tree House.  Super Slide  dan Playland. Ada juga untuk balita, Happy Land Zone. fasilitasnya adalah trampolin mini, slide soft in bond dan Giant Lego.




Di salah satu sisi ada tempat untuk menunggu. Fasilitas ada WIFI, kantin, dining area, coin raider dan karaoke Box. Anak bermain, orang tua bisa bisa pacaran sejenak sementara anak bermain. Jangan lupa kalau masih balita mesti ada yang ngawasi. Lebih asik temani anak bermain. Mak sama Bapake nanti saja pacarannya. 





Tenant ini buka hari Senin hingga Kamis dari pukul 11.00-19.00 WIB. Jum'at dari 10.00-20.00. Saptu 09.00-21.00 dan Minggu 09.00-20.00. Anak-anak bisa ajrut-ajrutan (lompat-lompatan sampai malam). Untuk tiket masuknya weekday tiket VIP Rp 60.000, reguler Rp. 40.000, dewasa Rp 10.000. Sedangkan Weekend tiket VIP Rp 90.000, reguler Rp 60.000, dan dewasa Rp 10.000.








 




Secara keseluruhan fasilitas yang disediakan Flavor Bliss ada ATM center, parkiran yang luas, Mushalla, akses yang mudah (ada shuttle bus, bus umum). Setujukan Flavor Bliss tempat satu-satunya area hang out yang fokus pada eat, play, dan shop serta tempat hangout wanita yang memiliki konsep one stop destination. 





7 comments:

  1. Warung si Doel ada madnra juga gak mak :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk Mak Lid, sepertinya Mandra siap hadir :D

      Delete
  2. Serpong dulu tempat mainku saat SMA. Sekarang udah makin berkembang ya, apalagi dgn adanya Flavor Bliss itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup. Dulu sepi banget. Sekarang apa saja ada.

      Delete
  3. Saya tau Alan Sutra, tapi cuma lewat aja. Belom pernah mampir, Mak. Penasaran juga pengen ke sana sesekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ajak anak-anak...mampir kulineran, main dan emaknya belanja buah.
      Beberapa bulan kemaren aku wira-wiri di daerah Serpong. Huff ternyata pesat perkembangannya. Perumahan mampu menarik banyak orang untuk memutar roda perekonomian.

      Delete