7/09/2020

Lipstik

Saya tidak sedang ingin membuat tutorial menggunakan lipstik. Selama pandemi ini saya tidak pernah kondangan. Seringnya pakai lipstik bila pergi hajatan saja.
Lipstik Wardah  saya ada beberapa  kebanyakan dapat dari acara ngeblog, ada juga yang beli. 
Nah biar cepat habis dan tidak kadaluarsa sebelum habis. Saya memakai lipstik di rumah. Memang disunahkan berhias depan suamikan
Pas memulas bibir disamping bungsu.
Ia komentar, "Supaya Ab tambah suka ya?"

Wk wk. Ummuhu dengan santainya mengiyakan. Pas Abbuhu lewat. Saya ceritakan. Jawaban Abbuhu (ayahnya) tidak pakai lipstik aja suka Apalagi pakai.
Bungsu langsung bilang, "cie, cie."
Trus Abbuhu, siul tipis, "Suiit, suiit."
Bungsu, "Baru ini dengar Abby suiiit suit gitu."

H h semakin tua memang harus begitu. Jangan jaim menunjukkan perasaan. Ummuhu saja sekarang suka menggoda Abbuhu. Tambah pahala kan kalau menggoda suami. Semoga menambah timbangan ibadah/pahala. 


No comments:

Post a Comment