5/06/2013

555

555 bukan merk kaos dalam, namun tanggal lahir Lazua yang lahir tanggal 5, bulan 5, pada tahun 2013 ini ia berumur 5 tahun. Triple 5. Seperti biasa abi tak mau ada lilin. Jadi hari ini cuma bagi nasi kuning di TPA At-Taubah tempat mengaji Adik. 

Kerlip bahagia terpancar di mata kecilnya. Alhamdulillah, sederhana  tetap bersyukur. Paling sibuk Ma Da. Beberapa hari lalu ia sudah berencana memasak. Pagi tadi aku cuma memberi uang untuk belanja keperluan memasak. Pulang dari Tetum, semua sudah beres. Makanan sudah diantar ke Masjid, tempat TPA. 

Masjid tumbuh bersama Adik. Dulu waktu aqiqah umurnya baru 7 hari di Masjid belum punya jendela. Kini anak bungsuku ini sudah lengket sama Masjid yang punya jendela. Walau sholat belum sempurna, dari magrib hingga isya, ia betah di Masjid. Terima kasih ya Allah, Kau titipkan ia pada kami. semoga kami bisa menjaga dan membimbingnya hingga suatu saat  menjadi penolong kami. 


2 comments:

  1. Replies
    1. Makasih ya 'bukan' ternyata kita pernah bertemu di ultah KEB. Aku baru ngeh. Kamu yang buru-buru pulang karena mo pergi ke suatu tempat, betul gak?

      Delete