10/16/2014

QWORDS.COM: RELIABLE FAST WEB HOSTING WITH REASONABLE PRICE

Tanggal 12 Oktober 2014 saya mengikuti Qword Fun Blogging Dari Hobi Menjadi Profesi. Haya Aliya Zaki, Ani Berta, dan Shinta Res sebagai narasumber. Tidak jauh dari Jalan Gatot Subroto, Gallery Qword.com berada. Tepatnya jalan Kuningan Barat No. 8  gedung  Cyber Building 1, 3rd Floor. 

Dari rumah pikiran saya seperti gelas yang tidak penuh. Siap untuk belajar dan mengkaitkan simpanan ingatan  dengan yang akan dipelajari. Kursi di ruangan belajar semua terisi. Rupanya banyak blogger yang mulai  tertarik untuk lebih serius dengan blog mereka dan konsen pada materi.

Terbukti mata yang tidak berkedip menatap perwakilan dari Qword.com dan slidenya tentu. Qwords.com adalah sebuah divisi web hosting dari holding Company PT Qwords Company Internasional. Didirikan sejak juni 2005 oleh Rendy Maulana, berpengalaman 15 tahun lebih dibidang komputer dan internet. 

Qwords.com termasuk 10 web hosting terbaik di Indonesia tahun 2014. Menurut beberapa sumber yang saya baca hal itu karena Qwords.com mempunyai banyak pelanggan. Tepatnya 15000 pengguna layanan. Qwords.com  mempunyai moto reliable fast web hosting with reasonable price. Ada keterkaitan semboyan yang dipegang Qwords.com dengan jumlah pemakai jasa tentu. Web hosting dengan harga yang wajar (murah) dan kecepatan yang dapat diandalkan. 

Mengapa bisa demikian? Coba cermati brosur dari Qwords.com


Akses cepat
Website anda dapat diakses cepat dari seluruh dunia dengan jaminan 99,99% uptime, membuat bisnis online anda dapat berjalan dengan baik dan lancar.  Akses yang cepat karena didukung jaringan kabel serat optik yang terhubung dengan multiple backbone upstream provider dan servernya ada di data center private milik Qwords.com

Fitur Lengkap
Akun email dengan nama domain anda sendiri.
Fasilitas database.
Website builder dengan CMS yang mudah digunakan serta dukungan manual yang lengkap.

Layanan Bantuan 24 jam
Melalui telepon teknis.
Melalui chatting.
Melalui ticketing system terpadu.
Panduan penggunaan yang lengkap.

Jelas dan Terjamin
Mudah dihubungi dan dikunjungi. Ada di Jakarta, Bandung, Yogya. 
Telah diliput media besar Indonesia.
30 hari uji coba gratis.
99,99% uptime

Untuk murahnya lihat paket hosting populer pilihan pengguna Qwords.com berikut ini



Saya sebagai orang sangat awam sangat galau dengan istilah hosting. Cari-cari mendapatkan maknanya, hosting adalah ruang di internet untuk menyimpan data situs. Mengapa  harus membeli apabila tersedia gratis. Karena yang berbayar menyediakan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Sedang domain adalah alamat di internet. Kalau di dunia nyata, nama banyak yang sama. Nah kalau di internet hanya satu saja. Sayangkan kalau nama perusahaan atau nama yang kita inginkan sudah dimiliki oleh orang lain. Makanya lebih cepat lebih baik daripada didahului oleh orang lain.

Alamat domain yang disediakan ada untuk domain internasional: .com, .net, .org, .info, .biz, .us, .name, .mobi, .cc, .tv, .bz, .in, .asia, .cd, .eu, .de, .it, .jp, .la, .li, .me, .mx, .travel, .co, .xxx, dan .tel. Untuk domain Indonesia: .my.id, .biz.id, .ac.id, .co.id, .web.id, .desa.id, .sch.id, mil.id, .or.id dan .go.id.


Saya tertarik dengan web hosting ini, karena juga  ditawarkan mudah. Hal itu disebabkan Qwords.com menggunakan control panel  cPanel. Dilengkapi lebih 300 software web builder profesional untuk membuat website dengan cepat, hanya dengan beberapa klik saja.



4 comments:

  1. huwa, kita memang harus cerdas pilih layanan webs hosting terbaik ya mak :) trimkasih informasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada baiknya juga ya Mak. Hadir kemaren. Terutama aku yang nol dengan web berbayar.

      Delete
  2. Sebentar lagi pasti diburu emak2 nih Qwords :D

    ReplyDelete