12/09/2014

KICK LAZUA


Lazua mengomentari rambut saya, "Rambut Umm kayak mobil balap." Waduh mentang-mentang rambut  saya warna-warni. Kiri kanan hitam putih.

                                                                         ***

Saya sedang makan tahu kemudian saya bicara sama Lazua, "Sini, Umm beritahu."
"Gak mau sudah kenyang. Padahal sebenarnya saya ingin memberitahu suatu hal ‪#‎salahmengerti‬

                                                                         ***

Waktu di pom bensin saya mendengar petugas memanggil temannya, "Anang, Anang." Hal itu mengingatkan saya ketika  kecil hingga SMA, Saya dipanggil demikian. Kemudian hal itu saya ceritakan pada Lazua.

"Umm sering dipanggil Anang. Kalau rambut Umm panjang ditertawakan  teman-teman. Memang, Ummi seperti cowok, Lazua?"

Ia menjawab sambil menggeleng kepala, "Nggak."
Saya melambung sebentar sebab jawaban berikutnya adalah," Umm seperti bapak-bapak."

5 comments:

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ... duh Mak ..... mules bacanya. Lazua ... Lazua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu menyenangkan di dekat anak-anak. Komentar mereka bikin garuk-garu kepala. Ummnya belajar tabah. Ha ha.

      Delete
  2. Lazuaaa lazuaaa....komentar anak-anak memang paling gimanaaa gitu ya mak...jujur dan seringkali 'nonjok', tapi tetap menghibur hati,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak-anak itu guru terbaik. Hati mereka bersih.

      Delete
  3. Waktu di pom bensin saya mendengar petugas memanggil temannya, "Anang, Anang." Hal itu mengingatkan saya ketika kecil hingga SMA, Saya dipanggil demikian. Kemudian hal itu saya ceritakan pada Lazua.

    ReplyDelete