7/08/2015

Program Afiliasi CNI


Saya mengenal CNI tahun 90 an. Ibu saya yang paramedis juga member CNI. Bisnis beliau lumayan karena banyak kesempatan untuk bertemu banyak orang. Setiap orang datang berobat ke rumah (beliau membuka praktek di rumah), beliau mengenalkan produk CNI. Dari yag tidak mengenal akhirnya menjadi pelanggan ketika merasakan manfaat produk CNI. Produk yang saya ingat Sun  chorela, Ginseng coffee, Nutrimoist. 

Selanjutnya tahun 2005 menjadi anggota CNI, waktu itu saya tertarik karena ingin menggunakan produk saja. Upline saya rajin mencatat informasi setiap pelatihan. Kemudian disampaikan pada saya. Ketika pindah rumah, saya jauh dengan upline. Lama kelamaan tidak menggunakan lagi. Saya tidak tahu harus membeli dimana.


Tahun 2014 yang lalu ketika saya mengikuti Fun Blogging baru bertemu lagi dengan produk CNI. Tahun 2015 ini baru menjadi member. Menggunakan kemajuan zaman dengan cara online. Secara fisik saya tidak mempunyai kesempatan untuk bertemu orang banyak seperti ibu.

Mudahnya sekarang tidak perlu saya ke tempat toko fisik CNI untuk mendaftar. Kecuali kalau memang ada upline yang kita kenal. Langsung bisa melalui upline membeli stater kit.

Untuk saya starter kit dikirim ke rumah selanjutnya saya mengulik CNI di web, http://www.geraicni.com/ untuk melihat produk. Ada informasi yang bagus selain berbisnis seperti biasa atau untuk keperluan pribadi, CNI menawarkan kerja sama melalui program afiliasi atau affiliate program

Caranya:

1. Register terlebih dahulu ke Web



2. Selanjutnya cukup login.

3. Klik daftar afiliasi yang ada disebelah kanan atas. Isi user name affiliate. 







Untuk memperoleh keanggotaan program afiliasi. Syaratnya harus menjadi member CNI terlebih dahulu. Informasi lebih lanjut hubungi CNI layanancermat@cni.co.id atau telepon di (021) 581 8888 untuk memperoleh No N atau member.

Bila calon pemasang afliasi sudah menjadi member, langsung saja belanja. Ketika ada form pembayaran biasanya diminta no member. Setelah mengisi username affiliate akan muncul seperti punya saya http://geraicni.com/trisaptamarsiawati. 




2 comments:

  1. salah satu cara usaha dari rumah ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mak. Berbisnis sambil mendampingi anak di rumah.

      Delete