9/25/2014

PECAH REKOR CUCI BUAH: MAMA LIME ANTI BACTERIA

Saya berminat pada acara Mama Aksi  Sehat 5 menit yang diadakan Lion Wings Indonesia karena latar belakang peyelenggara. Kebanyakan rakyat Indonesia menyantap masakan yang kurang serat, tinggi kalori, dan lemak tinggi. Konsumsi buah tiap hari merupakan salah satu solusi hidup sehat. Masalahnya kulit buah sering terpapar pestisida. Mestinya dicuci dengan bersih. Saya sedang berjuang agar anak-anak juga menyukai buah plus sayur. 

Mendaftar lewat angket Femina


Alhamdulillah mendapatkan tiket. Yaii. tanggal 14 September 2014 hadir di Plaza Selatan Senayan. Goodie bagnya berisi yoga mat, 2 mangkuk cuci, minman mineral, juice tumbler, t-shirt, topi, apel dan 1 sachet Mama Lime Anti Bacteria.

Duduk bersama untuk memecahkan rekor Muri Cuci Buah Serentak 1000 Ibu dan Anak rasanya luar biasa. Acara pertama yoga bersama Iyengar Yoga Center Indonesia kemudian disusul Aksi Sehat 5 menit. Maksudnya 1,5 menit mencuci buah dengan Mama Lime Anti Bacteri yang mengandung Bioguard, membersihkan pestisida dan membunuh bakteri hingga 99%, 1,5 menit membilas buah (kalau di rumah saya sering menggunakan untuk mencuci sayuran yang tidak dimasak), 2 menitnya keringkan. Dari panggung Jaya Suprana menyerahkan piagam MURI kepada Ronald Unadi Marketing Manajer PT Lion Wings. Tak hanya memecahkan Rekor Indonesia tetapi juga Rekor Dunia.

Yoga dulu


 

Hmm enak karena segar dan yakin bersih


Tidak menyangka bertemu dengan teman-teman TK Sekolah Tetum




Ada lomba foto unik. Awalnya saya antri sendirian, tidak berapa lama ada Mak Tanti dan Nisa. Jadilah kami bertiga bergaya mengerahkan ide(tidak menyangka menang dan dapat kompor gas, terima kasih mak Tanti, Nisa, dan 'Petugas booth'). Sebelumnya belanja Mama Lime, lumayan dengan Rp 20.000 dapat Mama Lime Bacteri, Mama Lemon pencuci serba guna (powerful stain remover), jam pasir dan tempat  plastik.


Terakhir mampir di booth MRCCC Siloam Hospital cek kepadatan tulang (ooh kurang kalsium), Berat Badan, dan gula darah (normal).



No comments:

Post a Comment