9/26/2014

Dulux Pentalite Colours of The World

Bertempat di The Foundry 8 SCBD Jakarta, 16 September 2014, Akzonobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka meluncurkan salah satu mereknya Dulux. Dengan tema  Pentalite Colours of The World. Warna itu terinspirasi dari 9 tempat wisata terfavorit di dunia. Selain warna indah Dulux Pentalite juga memberikan hasil yang halus, daya sebar lebih luas, dan warna tahan lama. Semua itu berkat Procover technology. 

President Director PT ICI Paint Indonesia Jun De Dios mengatakan tujuan kampanye ini adalah mempermudah konsumen memilih paduan warna dinding. Menciptakan kembali suasana hangat dan membantu memperat hubungan setiap keluarga. Ada colour book di www.coloursoftheworld.co.id  bila ingin mencoba mengkombinasikan warna.



Foto dari PT ICI Paint Indonesia

Pasangan selebriti Adrian Maulana dan Dessy Ilsanti mengakui warna dapat mempengaruhi suasana dalam rumah. Kami mengecat dinding ruang keluarga dengan nuansa warna yang mengingatkan pada momen liburan keluaga di Jepang. Menambah bonding keluarga tambah Dessy yang juga psikolog.

Foto dari PT ICI Paint Indonesia
Foto dari PT ICI Paint Indonesia

Sementara Ammala Vesta Widaranti, travel writer, dengan Dulux Pentalite Colour of the World hadirdi rumah,  merasakan mood positif yang biasanya hanya didapatkan saat traveling.


Foto dari PT ICI Paint Indonesia



Di area acara ada booth contoh warna yang baru saja diluncurkan

 




 









 
 






Jadi teringat dengan mural di sekolah Tetum Bunaya Jagakarsa, tempat anak saya bersekolah. Mereka menggunakan Dulux. Warnanya indah. Jadi kalau menatap pagar sekolah seolah berwisata ke 9 tempat wisata. Hmmm. Kalau di rumah bagaimana ya?

Sumber tulisan

PT ICI Paints Indonesia

No comments:

Post a Comment