10/30/2015

Jakarta Fashion Week 2016: Dynamic Bliss Wardah

Mendekati akhir tahun kembali digelar Jakarta Fashion Week. Senayan City menjadi tempat perhelatan tahunan ini. Dari tanggal 24 Oktober 2015 hingga 30 Oktober 2015. Mak Nining teman saya di Kumpulan Emak Blogger berbagi undangan. Saya kira ini sebuah kesempatan untuk melihat trend tahun 2016. Meski saya bukan orang yang fashionable tetap saja saya tertarik untuk datang,.

Invitation dari Wardah. Minggu, 25 Oktober 2015 bertempat di Fashion Tent pelataran Sency. Wardah dalam acara JFW  sebagai official makeup of Jakarta Fashion Week Wardah juga  mendukung fashion show Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, dan Ria Miranda. Mengusung tema Dynamic Bliss, di twitter @WardahBeauty dan @JKTfashion saya menemukan tema ini dipilih karena  dunia fashion & kecantikan bagai air yg mengalir terus seiring pergerakan zaman. Selain itu karena Indonesia dinamis dan blissful.


Dian Pelangi tampil di awal. Ia menampilkan desain sportwear. Topi yang transparant, Asesoris sporty. Nuansa putih membalut tubuh model. Rangkaian busana tersebut Judulnya athletchic








Ria Miranda menampilkan busana girly soft. Warna pastel blue baby dan merah muda seperti kegemarannya. Classifo benang merahnya.






Marcell Siahaan 
Setelah irama dinamis catwalk menghentak, Marcell Siahaan tampil menyapa dengan lagunya yang romantis. Selanjutnya Zaskia Sungkar  tampil dengan serba putih, dengan tema Batavia. Gambar-gambar yang ada  di dress dibuat dengan laser cuting kata Mom Vio dari Hijabersmom.



Akhir peragaan tampil karya Barli Asmara. Penyatu rangkaian lenggok model adalah versailles garden. Barli mempersembahkan rancangannya untuk pengguna busana yang ingin berhijab. Saat mereka siap, mudah sekali dipadu padan seperti yang dikenakan Inneke Koesherawati.


Duduk depan saya ustazah Oki Setiana Dewi dengan suaminya, Ory Vitrio, pengusaha busana muslim.





Lokasi acara Jakarta Fashion Week ada 4 di Senayan City Lantai 1, Main Atrium (Ada wardah, E-ticketing, registrasi dan lain-lain), GF Sency dan Fashion Tent di pelataran. Sepanjang yang saya ketahui tiket free di http://www.eticketingplus.com.

2 comments:

  1. Wah, keren..
    kok bisa dapet tiket undangan gitu mbak?
    pengennnn.. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ngeblog kan ada saja yang berbagi undangan, atau pantengin Femina group/ E-ticketing sering bagi-bagi tiket.

      Delete