10/15/2012

SABAR YANG BERTENAGA

Gado-gado kehidupan; 
Kemaren saya dengan Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif sowan tempat Om Pepeng Soebardi, nama pakMario Teguh Daily disebut. Beliau cerita tentang karya. Jangan jadi orang yang "nanggung dalam berkarya". Bagi saya yang baru belajar menulis itu inspiratif. Jadi ingat kata-kata Asma Nadia dalam pesannya di buku. To: mbak Tri. Think big! No excuse!
Hari Saptu bersama Kumpulan Emak2 Blogger menghadiri pemutaran film Lukas Moment di Diklat Deplu, bercerita tentang seorang anak SMK yang berusaha memperbaiki "ekonomi"
Hari Rabu bersama Muslimah Backpacker datang pada acara Women's Talk www.tabloidnova.com danTupperware Indonesia
Teringat setahun yang lalu masih suka jualan pernik-pernik di UI setiap ahad, menggelar tikar atau di pasar malam dan harus berhadapan dengan wajah Ab yang ganteng karenanya. 
Allah selalu kasih jalan bagi orang yang berusaha, tak pernah terpikir kehidupan itu terbolak balik. Saat kuliah tak terpikir harus duduk di emperan, saat di emperan tak terpikir bertemu dengan om Pepeng Soebardi atau duduk di ruang DIKLAT DEPLU. Betapa mudah Allah KUN FAYA KUN. Percaya saja pada Allah. Teringat seminggu yang lalu ketika mbakku berkata,"Jangan bermimpi, Ummi. nanti...."
"La..kamu kok juga ingin anak-anakmu berhasil, bukan itu mimpi?" Tegasku.
Keinginan, mimpi, impian itu suatu benang merah dengan pelaksanaan dan doa. Bila belum berhasil yang besar yaa jangan kecewa syukuri hal-hal kecil. Indahnya hidup.

No comments:

Post a Comment