10/02/2012

DL 13 Oktober 2012 from zero to hero


13 Oktober 2012 from zero to hero
Lovely Little Garden's First Give Away
Bismillahirrahmannirrahiim...

Taraaaa..... akhirnya saya ikutan mengadakan Give Away juga. Setelah beberapa kali mengikuti ajang GA-nya teman-teman, sekarang giliran saya aahh yang buat GA-nya. Ingin mendapat ilmu dari teman-teman yang pastinya luar biasa jika dijadikan pelajaran. 

Tema First Give Away saya ini adalah FROM ZERO TO HERO.  Terinspirasi dari lagu HERO-nya Mariah Carey. Saya suka sekali dengan lagu ini, sebab selain merdu didengar, syairnya itu lho... penuh makna.  Mengenai Hero dalam diri kita.

There’s a hero if you look inside your heart
You don’t have to be afraid of what you are
There’s an answer if you reach into your soul
And the sorrow that you know will melt away

Saya menerjemahkan Hero disini tidak sekedar kehadiran seseorang yang diberikan Allah kepada kita, tapi juga peristiwa yang mampu membuat kita menyadari bahwa kita punya kekuatan. Atau bisa juga petunjuk atau hidayah yang datang kepada kita sehingga kita mampu bangkit dari keterpurukan. Lagu ini mengajak kita untuk melihat potensi yang ada dalam diri kita. Bagaimana mendahsyatkan pribadi biasa kita menjadi luar biasa. FROM ZERO TO HERO.

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And then you’ll finally see the truth
That a hero lies in you


Kalau kita sadari... Kunci dari semua kesuksesan adalah diri kita sendiri. Beribu sosok Hero muncul kepada kita, kalau kita tak punya semangat juang, maka takkan membawa perubahan apa-apa. Begitu banyak peristiwa yang seharusnya bisa kita ambil hikmahnya, tapi kita melihatnya dengan rasa pesimis dan negatif, maka juga tak akan memberi pelajaran apa-apa.

""Mengapa orang tenggelam apabila jatuh ke dalam air?" Beberapa orang mengatakan, "Karena dia tidak dapat berenang." "Bukan, bukan, orang tenggelam bukan karena tidak bisa berenang tetapi karena dia hanya menetap di situ dan tidak menggerakkan dirinya ke tempat lain".
Nah... mari teman-teman berbagi kisah mengenai Hero dalam diri kita. Bisa menceritakan tentang sosok seseorang, peristiwa yang mengesankan, atau petunjuk yang datang. Yang semuanya mampu membuat kita bangkit dan menyadari bahwa kita punya kekuatan untuk merubah hidup kita ke arah yang lebih baik. FROM ZERO TO HERO.

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Dapat diikuti oleh teman-teman blogger dengan platform bebas. Tak ada batasan usia, dan jenis kelamin. Ditulis di blog pribadi.
2. Ditulis dengan Bahasa Indonesia (gaya bahasa bebas), tidak menggunakan bahasa alay dan tidak mengandung SARA. 
3. Setiap peserta hanya bisa mengirimkan satu tulisan terbaiknya. Panjang tulisan bebas.
4. Tulisan harus baru, belum pernah diposting dimanapun atau diikutsertakan dalam lomba apapun juga. Dan jangan copas yaaa...
5. Tulisan dibuat sesuai dengan tema FROM ZERO TO HERO, dan merupakan pengalaman pribadi.
6.  Dibawah tulisan disebutkan 

Tulisan ini diikutsertakan pada Lovely Little Garden's First Give Away  dengan mengarah ke link

7. Peserta wajib memasang banner yang ada dibawah ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgP74OW7n50nNJD9hZgNtdKWh6UtwJEbslKJ-4_64pySwBO39lO151rKSAbO9FeIYkdp7tKlBPcVR4keHCxCwdZIgysUNk4K9Fo2xeLbQSnOhF_1yX2LEaylhzKrTYoCYNhSP9UcA-W6_RQ/s320/Lovely+Little+Garden.jpg


8. Daftarkan tulisan teman-teman dengan menyebutkan nama dan URL tulisan pada kolom komentar dibawah ini.
9. Waktu penulisan Give Away ini mulai 24 September 2012 sampai dengan 13 Oktober 2012. Pukul 24.00.
10. Pengumuman pemenang pada tanggal 20 Oktober 2012.

HADIAH

Akan dipilih 3 (tiga) orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah:

Pemenang 1, akan mendapatkan buku Panduan Amal Sehari Semalam. Dimana dengan buku tersebut kita dapat belajar memaknai setiap kehidupan dengan beramal sholeh. Buku hard cover.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBo3HxN0OKVqSZXDqps9unxqj5DLtN7CDarBzehbxfW3uP7X3216IpNtmh-Xw88mLn-x80X3DJoETQV_0cQwYSziGaTBZGfOoSUEwMwHHugnn4vvaSosxVw5j9aFRaewrTlIDIufCG-jcJ/s320/buku1edit.JPG


Pemenang 2, akan mendapatkan buku Mahkota Pengantin. Buku ini adalah sebuah pemahaman sekaligus pencerahan tentang bagaimana membangun keluarga Sakinah mawaddah wa rahmah. Buku hard cover.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9XxZvT7Yiz4qtLXtgQlQvgYh3pCEwBKpdKeAf5uJdegYlpcEwDzHDi9t36Xg6vnBCS5-3vsKqb4iyLm9y65pPLMV3I1V4RcO0zAzwJTY_1J7s94fCPB9S-nAdQFklMb3IS44mZ95FNDii/s320/bukukado.JPG

Pemenang 3, akan mendapatkan buku Mencetak Generasi Rabbani, yang dapat dijadikan panduan mendidik buah hati dengan menggapai ridha Illahi. Buku hard cover.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiORd9bcye7EQ2NXdmHrm4jpuIW8iKR4jFFez3UA3UU1h_-v1Qdg7KQoIt36HqsShd3LV6hcjdjPBAgAIpYwAxTmQWGy_1NNypE1OgoOuGbuopCFei6BMA9OoaCFf03MrM2llM7Bbd6gBcY/s320/buku3.JPG


Saya mengucapkan terima kasih kepada mas Insan Robani yang sudah membantu membuatkan banner cantik untuk Give Away ini. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat.

Nah... tunggu apa lagi teman-teman... Ayo segera kirimkan tulisan teman-teman. Mari kita berbagi pengalaman dan ilmu. Semoga kita bisa saling mengambil pelajaran.

No comments:

Post a Comment