3/12/2015

Parfum

Sekarang saya lagi suka bawa tas kecil. Sampingnya ada saku yang muat macam-macam botol. Salah satunya botol parfum. 
Ketika mau jemput Az les saya buru-buru menggunakan parfum. Dengan cara mengoles sedikit di urat nadi lalu saya bawa dari bawah pipi hingga seluruh badan. Sengaja sedikit agar tidak membuat orang menengok.
Tunggu kok berasa panas. Yaaa... ternyata yang saya oles health care. Pantas saja. Memang botolnya mirip dengan parfum dan aromanya jeruk nipis.  Waduh kepanasan eh keangetan.
Jadi ingat jaman kuliah dulu. Gak mau banget menggunakan parfum. Agar tidak tercium aroma tidak enak, pakai minyak kayu putih selain menyamarkan aroma tidak sedap juga  terasa hangat. Kok tidak ada parfum aroma minyak kayu putih ya. H h h.
Sekarang aroma bawah tangan itu tetap mewangi sepanjang hari karena  sudah ada deodorant yang cocok. Tidak seperti jaman kuliah. Kecuali pas menggunakan baju yang tidak menyerap keringat dan aktifitas sedang banyak. Weh. Semriwing. Hacis. Hacis.

3 comments:

  1. aku seneeeng banget dengan minya kayu putih dan minya telo..wanginya enaaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata ibu Endah dari Taman Sringanis minyak telon itu efeknya membuat kantuk. Coba amati anak bayi, setelah diolesi 'pasti' tidurnya 'angler'.

      Delete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum pria terbaik.

    ----------

    ReplyDelete