8/24/2013

TUPPERWARE HOME FAIR: TUPPERWARE CARE


Ada kepuasan tersendiri ketika sambil turun ditangga berjalan mengambil foto ini. Melihat hasilnya tidak goyang.



Siapa yang tak mengenal Tupperware. Ketika saya pulang ke tanah kelahiran tahun lalu, tetangga saya di Kalimantan menjadi distributor bertahun-tahun. Ia telah berhasil membantu memperbaiki ekonomi keluarganya.

Saya sendiri mengenal Tupperware 14 tahun yang lalu, ketika suami saya membeli dot merk Tupperware. Padahal ketika itu kami belum punya bayi. Sejak itu saya memilih Tupperware sebagai sahabat keluarga.

Wew ketika ada acara Tupperware Home Fair di Mall Taman Anggrek ingin langsung meluncur ke TKP. Baru Saptu ini (24 Agustus 2013) saya berkesempatan menengok (h h pilihan katanya). Ada apa ya. Di jadwal acara ada acara fashion show ibu dan anak dari jam 11.00-13.00 WIB. Saya sempat menikmati  acara ini. Lucu-lucu tingkah ibu dan anaknya. Tentu saja mereka membawa produk Tupperware. Acara yang bertajuk Tupperware Fashionista ini finalnya hari Minggu Pukul 19.00 - Selesai.
Para Juri
Peserta Tupperware Fashionista




Kemudian saya berkeliling booth demi booth.

Booth Organization Kitchen
Pas saya ke stan ini, pembawa acara fashion tadi menerangkan produk Tupperware yang khusus untuk freezer. Ternyata tengah box ada fungsingnya, bila ditekan maka makanan yang beku akan mudah keluar. Lemari yang tertata rapi akan menghemat waktu dalam pencarian Tupperware memikirkan hal itu. 
















Booth ELC member




Booth Tupperware Center



Tupperware anda yang rusak atau cacat bisa ditukarkan dengan yang baru di stan ini.

Booth Augmented reality
Anak-anak sangat menggemari stan ini karena ada game. Selain booth ini ada mainan yang berwujud binatang mengajak adik balita berkeliling. ada badutnya juga.



Tupperware Bull Race
Siapa yang berani naik banteng ini? Hayo coba hari Minggu esok terakhir. Oh ya ada juga lombanya juga, setiap hari. Sayang tadi saya tak sempat mencoba H h kayak berani saja mencoba tantangan ini.

Booth Green living

Ini salah satu bentuk peduli Tupperware pada lingkungan. Saya pernah ikut lomba foto tupperware, sampah styrofoam, dan hari ini saya bertemu kembali di tengah-tengah booth ini. Kalau kita membawa tempat dari rumah sampah-sampah itu akan berkurang.



Booth Kid 









Produk anak-anak Tupperware adalah Tiwi. Ingatan saya melayang anak-anak di rumah. Besok kalau sempat ingin mengajak anak-anak. Coba hari ini saya ajak, karena ada Aku Anak Sehat story telling. ketika saya menulis ini, anak saya melihat brosur acara Tupperware home fair. Ia langsung tertarik. "Kita kesini ya Ummi."
"Insya Allah, dik," Umminya sambil menyeka airmata karena berkejaran dengan waktu. Lomba blog ini ditutup jam 21.00 WIB hari ini. Sebenarnya masih banyak yang saya ingin ungkapkan. Hik sayang waktu membatasi.

Adik lomba melompat setelah selesai mendengarkan cerita


Masih banyak kepedulian Tupperware seperti acara SheCan!You Can! Setiap hari Sabtu 08.30 di Trans 7 (dalam brosur: Ketulusan para wanita "merangkul" keluarga dan sesama mampu membawa perubahan besar dalam kehidupan. Tupperware SheCan! secara konsisten menghadirkan inspirasi-inspirasi indah ini agar semakin banyak lagi wanita Indonesia yang terinspirasi untuk menciptakan perubahan- LIVE CONFIDENT) dan T chefseries setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB juga di Trans 7.





Oh ya saya mendapatkan undangan Opportunity Hour. Berupa undangan datang ke distributor yang terdekat dengan rumah, yaitu pasar Minggu, Tanggal 14 September 2013 nanti, mudahan bisa datang. Kebetulan memang saya belum pernah mendaftar jadi agen. Lumayan setelah mendaftar saya juga dapat hadiah goody bag besar dan kecil isinya memo dan tutup Tupperware, katanya kalau saya datang pada acara nanti dapat tempatnya. Alhamdulillah.

Lomba-lomba 
mewarnai
Modern Dance
Memasak
Fashionista
Cooking Table setting (hari Minggu pukul 11.00 WIB selesai. Bagi yang belum sempat ikut acara ini besok masih adas waktu)
Menulis blog
Fotografi Mahasiswa
Smart Shopping Contest

Acara Hari Minggu 25 Agustus

11.00-13.00 Acoustic band performance
                    Table setting competition
                 
13.00-16.00 Parenting session with Bunda Rani
                    Cooking demo bersama Farrah Quinn
                    Lomba masak ayah dan anak
                    Lomba menata dapu
                    Lomba bull race
                    Lomba games augmented reality
16.00-21.00 Final fashion show
                     Final modern dance competition
                     Pengumuman lomba blogger, foto, dan semua lomba



Alhamdulillah tulisan ini juara 3 dalam lomba blog Tupperware Home Fair.







No comments:

Post a Comment