8/25/2013

Juara Pertama: Hadiah Pertama

Tulisan yang sudah lama ingin ditulis

Kabar gembira itu saya peroleh dari Maknya Diana alias Isnuansa. Kemudian tak lama Ibu Titi dari Image Dynamic menulis email kepada saya. Alhamdulillah untuk pertama kali tulisan saya diapresiasi. Kadang reward seperti ini  memacu saya untuk tak berhenti menulis. 

Menulislah dengan hati dan berbagilah lewat tulisan kata mentor-mentor saya tanpa mengharapkan yang lain. Seandainya dikemudian hari dihargai orang dalam bentuk materi itu hanya bonus. Karena kepuasan menulis sudah diperoleh ketika berhasil menaklukkan diri untuk menyajikannya pada pembaca. Lewat media mana saja.


Tulisan pertama yang menang adalah http://37mw.blogspot.com/2013/04/pekan-sarapan-nasional-awal-pembiasaan.html dalam rangka  Blogger Competition Pekan Sarapan Nasional (PESAN) Nestlè Breakfast Cereals.

Terima kasih Nestle dan Image Dynamic. Semoga selalu sukses dan punya perhatian terhadap gizi masyarakat Indonesia.







No comments:

Post a Comment