8/25/2013

Makin Malam Makin Ngaco

Sudah lama tak begadang (begadang jangan begadang kalau tidak ada perlunya) dengan Lazua. Habis menulis http://37mw.blogspot.com/2013/08/tupperware-home-fair-tupperware-care.html, eh mata belum mengantuk. Padahal tadi siang sehabis datang ke acara Tupperware Home Fair aku naik bus way turun di halte Semanggi. Ya ampun apakah aku kuat menjalani dari atas atas kemudian turun halte depan Balai Sarbini. Bismillah...aku coba langkah panjang dan cepat.

Sampai bawah ngos-ngosan. Heran sama orang yang lewat tadinya ia di belakang, membalap, terus sampai bawah tak tampak lelah. Hmm olah nafasnya boleh juga.

Nah.. Lazua datang ke tempat aku mengetik. 
"Ummi...aku mau mendengar detak jantung Ummi."
"Yup boleh."
"Bunyinya dug dug...Ummi. Kalau aku mau bunyi jantungku suara musik duk dik duk dak dak dak."
"Ya..ampun dek ada-ada saja.

Berselang waktu ia datang lagi. 
"Ummi, ikan bajak laut ada ya?"
"Iya"
"Berarti ia punya harta karun dong."
Duh dek, makin malam kamu dan Ummi makin ngaco. 


No comments:

Post a Comment